Ancelotti Kecewa Dengan Cara Bermain Bayern Munchen

Ancelotti Kecewa Dengan Cara Bermain Bayern Munchen
Bayern Munich's Italian coach Carlo Ancelotti looks on before the UEFA Champions League Group D football match Club Atletico de Madrid vs FC Bayern Munich at the Vicente Calderon stadium in Madrid on September 28, 2016. / AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Ancelotti Kecewa Dengan Cara Bermain Bayern Munchen

Ancelotti Kecewa Dengan Cara Bermain Bayern Munchen

hangtagfactory.com РBerita kesempatan ini datang dari club sepakbola Bayern Munich yang barusan sukses mencapai poin penuh waktu berkunjung ke markas Freiburg, Sang manajer club itu memanglah mengakui senang dengan kemenangan timnya, Tetapi ia juga terasa kecewa dengan tampilan beberapa pemainnya.

Seperti yang di ketahui, Bayern Munich sudah berkunjung ke Scharzwald-Stadion pada hari Sabtu 21 Januari 2017 dinihari WIB, Sewaktu itu juga Bayern Munich sudah kebobolan di menit ke-empat, Gawang Manuel Neuer sukses dijebol Janik Haberer. Setelah itu Bayern dapat menyamai kedudukan dimenit ke-35 lewat gol Robert Lawandowski serta Robert juga lah yang sukses membalikan kondisi pada Injury Time.

Menurut statistik, Bayern tampak lebih menguasai dalam penguasaan bola sampai 75%, 13 kali percobaan dengan 5 yang pas pada tujuan. Sesaat Freinburg cuma sukses mencatat 11 percobaan dengan tiga yang pas tujuan.

” Kompetisi yang tadi memanglah merasa cukup susah lantaran kami hadapi lawan yang kuat serta agresif. Kami tak bermain dengan bagus, terutama pada babak pertama, ” Tutur Ancelotti seperti diambil website resmi club.

” Saya terasa suka dengan kemauan serta karakter yang diperlihatkan oleh beberapa pemain. Kami sukses menang lantaran dua hal semacam itu.

” Kami memanglah tak terasa senang lewat cara bermain namun kami terasa senang dengan akhirnya, ” papar Ancelotti.

Bermain SBOBET di daftar sbobet rupiah merupakan langkah awal menuju kesuksesan, karena banyak bonus yang akan anda rasakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*